Rabu, 10 Februari 2010

Ramalan Cinta dengan Buku atau Majalah

 Meramal gak mesti serius. Sambil baca buku atau majalah pun kamu bisa meramal kehidupan cinta. Selain praktis dan mudah dilakukan, kamu bisa gampang menerapkannya ke orang lain. Mau seru seruan ? Gak ada salahnya kamu ajak si dia meramal kehidupan cinta kalian bersama.
A. Mengetahui Ya atau Tidak
 Kalau ada sesuatu yang mengganjal dalam pikiranmu tentang sidia yang menuntut jawaban ya atau tidak, kenapa gak kamu cari jawabannya lewat ramalan dengan buku ?
 Untuk keperluan ini kamu boleh menggunakan buku satau majalah apa saja yang ada disekitarmu.
  Konsentrasilah dengan kehidupan cintamu. Pikirkan hubungan kamu dan si dia. Siapkan sebuah pertanyaan, misalnya apakah kamu lebih bahagia bila meneruskan hubungan dengannya. Lalu bukalah halaman buku secara acak. Bila yang terbuka halaman ganjil, maka jawabannya "tidak". Apabila halamannya genap, jawabannya "ya".

B. Menganalisa Kehidupan Cintamu
 Kamu bisa menggunakan buku pintar seperti ensiklopedi atau kamus, novel percintaan atau majalah umum. Jangan gunakan komik, bacaan anak anak, buku kesehatan atau buku cerita horor.
1. Pegang buku atau majalah itu dengan kedua tangan.
2. Pejamkan mata. Konsentrasilah. Pikirkan kehidupan cintamu saat ini dan masa yang akan datang. Bayangkan si dia dan hal hal apa yang akan kalian lakukan bersama.
3. Buka buku atau majalah denganmata masih terpejam. Tunjuk sebuah kata di halaman buku atau majalah. Kata yang ditunjuk itulah yang menjadi jawaban seperti apa hubungan cintamu sekarang.
 Misalnya : kamu menunjuk kata 'pikiran'. Berarti kamu sekarang tengah memikirkan kehidupan cintamu. Kamu tengah pusing dengan si dia atau kamu pusing karena masih menjomblo. Contoh lain misalnya kamu menunjuk kata 'sosok'. Berarti kamu tengah mendambakan hadirnya ook seseorang yang kamu dambakan dalam kehidupan kamu Kalau bertemu kata lain bisa kamu tafsirkan sendiri karena kamulah yang paling tahu hati sendiri.  Perlu diingat bahwa kata yangkamu tunjuk tidak harus sederhana. Kadang kamu bisa menunjuk yang rumit, kata dalam bahasa asing, istilah ilmiah, atau kata yang belum kamu ketahui artinya. Gunakan kamus untuk melihat arti kata tersebut. Meski rumit namun kata itulah yang menggambarkan tentang kehidupan cintamu kamu !. (Abah Rahman)

Tidak ada komentar: