Senin, 08 Februari 2010

Mengungkap Misteri Hidup Melalui Numerologi

  ANGKA dipakai setiap hari oleh setiap manusia. Angka muncul dalam berbagia bentuk, seperti tanggal kelahiran, kalender cuaca, acara pertemuan, harga barang, tinggi badan, nilai prestasi, dimensi ukuran,nomor  telepon dan nomor KTP.
  Angka adalah informasi melekat pada benda dan manusia. Angka adalah nomor. Angka adalah bilangan. Angka sudah dikenal sejak dahulu kala. Angka masih dipakai sekarang dan akan tetap dipakai di masa datang.
 Angka dipercaya mempunyai energy atau kekuatan magis. Angka dipercaya berkaitan dengan fenomena alam, sehingga masyarakat percaya bahwa angka 13 adalah jelek dan menyeramkan. Demikian pula dengan angka empat yang dihubungkan dengan kematian.
 Angka – angka ini dipelajari oleh berbagai kalangan di berbagai belahan dunia sebagai numerologi. Numerologi adalah ilmu pengetahuan empiris, berdasarkan pengalaman dan pengamatan. Jadi numerologi mempelajari angka angka dalam hubungannya dengan fenomena alam dan ciri  ciri dan sifat seseorang.
 Angka angka yang dipakai adalah angka angka yang berkaitan dengan peristiwa alam seperti tanggal kelahiran. Hasilnya berupa rincian tentang sifat sifat yang mencolok dan ciri ciri karakter  yang khas.
 Numerologi dipakai untuk menganalisis hubungan yang  terjadi antara beberapa manusia, baik dalam kaitan keluarga maupun relasi bisnis. Semua ini dilakukan berdasarkan angka numerologi dengan topik topik  bahasannya mencakup : arti angka dan manfaatnya, arti angka hari tanggal kelahiran, angka jalur, angka puncak, angka getaran, angka pribadi, pasangan hidup, rekan bisnis yang serasi, pemaknaan bangunan, nomor kenderaan serta nomor telepon.
 Di samping itu numerologi juga mempelajari kaitan antara angka atau huruf dengan rincian interprestasinya. Hal  ini diwujudka n melalui perwakilan huruf atau abjad atau aksara dengan suatu angka. Pertautan di antaranya sudah baku. Artinya huruf  A bernilai satu dan huruf K bernilai sebelas.
 Numerologi dapat dipakai untuk menganalisis nama seseorang atau meramal nama tempat atau merk produk atau nama jalan. Di mana rincian interprestasinya dalam bentuk ciri ciri khas, aneka jenis karakter, sifat sifat pembawaan, tendensi menonjol, keserasian dengan sesame dalam keluarga maupun relasi bisnis serta profesi yang menjanjikan kecocokan.  (Abah Rahman)

Tidak ada komentar: