Senin, 23 November 2009

PARANORMAL ABAH RAHMAN




Melayani sampai tuntas : Problem rumah tangga, cinta, karir, jodoh. Dll. Dtg langsung atau jarak jauh hasil sama. Semua program bergaransi. Percayakan pada layanan Supranatural kami. Ilmu gaib yang digunakan berasal dari leluhur yang sudah teruji keampuhannya. Miliki dan buktikan segera.

1.      SUSUK CAIR PUTRI KERATON : Piranti gaib yang sangat ampuh kemampuannya, mampu membuat Anda tampil bagai selebriti.  Otomatis Anda akan jadi bintang di mana pun berada. Aman dipakai, tidak menghambat kematian. Membuka pintu rezeki seluas luasnya. Pengangan ampuh untuk Anda sang penakluk lawan jenis maupun sejenis.
2.      PELARISAN SERIBU MATA ANGIN : Miliki segera ajian pamungkas ini. Sangat ampuh digunakan untuk berdagang maupun berbisnis. Secara otomatis menarik rezeki dari arah mana saja.
3.      AJI LEBUR HUTANG : Berapapun hutang Anda asal mau membayar, akan luas jadinya. Kuncinya ikhlas dan sabar.
4.      MINYAK PELET NURAINI : Pelet ampuh yang membuat kasmaran. Baik untuk sejenis maupun lawan jenis. Sudah teruji.
5.      PENGUAT PENIS GAJAH MADA : Diramu dari bahan alami, membuat penis kuat, lama keluar dan tahan di setiap medan. Plus diberikan pijat terapi seksualitas.
6.      MINYAK PERAWAN DEWI BULAN : Membuat vagina empot empot, rapat, bagai perawan kembali.
7.      CREAM PEMUTIH WAJAH CLEOPATRA : Membuat wajah putih berseri, siang dan malam. Membuang kotoran ke akar akarnya. Sehingga Anda tampil bagai artis.
Kami juga melayani masalah perselingkuhan, suami/ istri  minggat, anak bandel. Juga pijat kesehatan dipadu dengan terapi sedot angin. Membuat badan segar bugar selalu. Ditangani terapis berpengalaman. Tiap pasien otomatis dijadikan keluarga.

Alamat Praktek :
Jln. Laksana Gg. Kadi No. 25, (Belakang Indomaret) Medan.
HP : 0813 7630 6023. Bank : Mandiri A/C 106-00-0509115-5 A/n Abdurrahman
http://paranormalabahrahman.blogspot.com

Tidak ada komentar: