Jumat, 27 November 2009

CURHAT

Ingin Taubat
Tanya :
Saya Wati, terus terang aja Mas Rohman, saya ini bekerja sebagai seorang pelacur. Bagaimanakah cara untuk taubat secepatnya. Karena asalkan saya mau berhenti, susahnya minta ampun.
08137619****
Jawab :
Baiklah, sebelumnya kita harus mengerti dahulu apa apa yang menjadi penghambat taubat tersebut. Yang pertama adalah menganggap ringan dosa, panjang angan-angan, mengandalkan ampunan Tuhan, putus harapan untuk mendapatkan ampunan, tidak mengetahui hakekat maksiat dan menganggap maksiat sebagai takdir. Nah, itulah setahu saya yang menghambat taubat. Selanjutnya tekadkan dalam diri agar kita selalu dalam lindunganNYA.

Rumah Hawanya Panas
Tanya :
Kami tinggal di sebuah rumah di kompleks perumahan. Sudah hampir 10 tahun kami sekeluarga tinggal di rumah itu. Tapi anehnya, rumah itu, meski sudah beberapa kali di renovasi, rasanya masih kelihatan kusam saja. Padahal kami merawatnya dengan baik, bahkan tahun ini, kami sudah mengecat ulang sampai tiga kali, tapi tetap saja kelihatannya kusam. Selain itu, saya merasakan rumah itu hawanya panas. Panas dalam arti, setiap kali masuk rumah, maunya marah. Semua kelihatan berantakan, padahal buat orang lain mungkin wajah wajar saja. Anehnya, saya dan istri punya perasaan yang sama. Kami justru merasa nyaman jika berada di luar rumah. Jika kami bisa bertahan sampai hampir 10 tahun itu, karena kami tidak punya alternatif lain. Mau menjual rumah itu takut kalau tak bisa membeli rumah lagi. Adakah hal hal gaib di rumah kami ?
08137070****
Jawab :
Segala kemungkinan selalu saja ada. Pada dasarnya rumah itu berhawa panas atau sejuk, itu tergantung pada penghuninya sendiri. Rumah mewah dan luas pun bisa terasa sumpek dan menyebalkan, jika penghuninya tidak pernah ‘mengisinya’ dengan baik. Isi yang dimaksud bukanlah perabotan mewah, tapi isi rohani yang sehat. Ada kemungkinan besar, rumah Anda kurang isi rohani itu. Sebab, dari penerawangan kami, tak ada unsur masalah gaib yang serius di rumah Anda. Mahluk-mahluk itu hanya menutupi aura cemerlang rumah itu. Tapi jangan khawatir, tidak ada kata terlambat. Mulailah dengan menyelenggarakan semacam pengajian di rumah, akan mengatasi masalah Anda dan keluarga. Semoga berhasil. (*)

Hubungan Sering Kandas
Tanya :
Saya belum menikah, tanggal kelahiran saya 1 Agustus 1979. Sudah beberapa kali saya menjalin hubungan dengan teman wanita saya. Cuma saja, hubungan kami ini sering kandas di tengah jalan, tanpa saya tahu sebabnya. Apakah solusi yang tepat untuk masalah saya.
Efendi – Perbaungan

Jawab :
Dilihat secara umum ada beberapa faktor yang menyebabkan seorang terlambat atau sulit mendapatkan jodoh. Selain faktor pribadi, juga faktor keberuntungan. Ada baiknya, selain terus berusaha, Anda juga harus terus tawakal dan jangan lupa terus berdoa kepada Tuhan YME. Dilihat dari tanggal kelahiran, Anda termasuk orang yang keras hati, dan bahkan cenderung keras kepala. Jika saya menerawang lebih jauh melalui photo yang Anda kirimkan, sebetulnya jodoh anda datangnya tidak akan jauh-jauh. Ia adalah orang yang dekat dengan Anda, tapi mungkin Anda menyadarinya. Jadi, mulai sekarang hilangkan sifat buruk Anda, dan berubahlah. Berlakulah lembut pada wanita yang berada di dekat Anda. Berikan perhatian kepada wanita yang berada di dekat anda, dan buanglah pikiran untuk mendekati wanita yang baru Anda kenal, karena jodoh sebetulnya sudah di depan mata. (*)


Penunduk Super Ampuh

Tanya :
Saya Andini, seorang sales produk kecantikan. Penjualan saya dari hari ke hari merosot terus. Tolong bagaimana solusinya Pak.
08527524****
Jawab :
Selain meningkatkan seni berkomunikasi, dandanan yang lebih apik, tentu Anda harus punya pegangan super ampuh. Saat ini, saya mempersembahkan susuk air mata
malaikat, sangat ampuh untuk Anda yang ingin berpenampilan prima. (*)

Usaha Warung Nasi Tak Maju-Maju

Tanya :
Sudah enam bulan belakangan ini, usaha warung nasi saya tak maju-maju. Tolong jalan keluarnya ya Pak Rohman.
08526123****
Jawab :
Untuk masalah yang saudara hadapi, ada baiknya Anda menggunakan rajah pelarisan yang sudah saya isi dengan kekuatan supranatural. Sangat ampuh untuk pegangan berbisnis. Silahkan coba. (*)

Suami Tak Pulang-Pulang
Tanya :
Pak, sudah dua bulan ini suami saya tak pulang-pulang. Bagaimana ini Pak, saya sudah kebingungan.
08527524****
Jawab :
Jangan khawatir, tiap masalah ada saja jalan keluarnya. Saya sarankan agar Anda selalu berdoa padanya. Tak ada salahnya jika Anda juga merangkapnya dengan pelet ratu sejagat, agar pasangan Anda tidak lari ke lain hati. (*)

Belum Ketemu Jodoh
Tanya :
Bang, usia saya sudah 40 tahun lebih, tapi mengapa saya tak juga menikah. Tolong saya bagaimana solusinya.
0617704****
Jawab :
Luaskan pergaulanmu, percantik dirimu dengan akhlak yang baik dan selalu berdoa padaNYA. Insya Allah kamu akan menemukan yang dicari. Lakukan dengan penuh keikhlasan dan istiqomah. (*)

Tidak ada komentar: