Jumat, 27 November 2009

11 Rahasia Pegangan Bagi Yang Ingin Kaya Raya

Oleh : Paranormal Mas Rohman

ADA orang yang kesulitan mencari rezeki. Sudah bekerja keras banting tulang, kaki di atas kepala di bawah, bersimbah peluh berkuang keringat, namun rezeki yang dicari serasa seret, otak sudah mampet, segala sudah macet. Bahkan ada yang stress karena desakan ekonomi yang sulit, ada yang bunuh diri karena desakan ekonomi yang sulit, ada yang bunuh diri karena merasa tak sanggup untuk hidup lagi.
Ada yang menempuh segala cara untuk mendapatkan rezeki. Akibatnya muncullah koruptur, pencuri, pencoleng, rampok, suap, sogok, penipuan bahkan saling membunuh dengan kejam, pemutusan silaturrahmin dan meninggalkan ibadah kepada Allah karena sibuk mencari rezeki.
Mereka lupa bahwa yang memberi rezeki adalah Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT, Yang Maha Kaya. Allah juga menunjukkan cara, serta sebab – sebab turunnya rezeki dengan penjelasan yang lengkap, jelas, hanya kita saja yang tidak mau mengikutinya.
Dia, Allah SWT menjanjikan keluasan rezeki kepada siapa saja yang menempuh serta menggunakan cara – cara yang sudah ditunjukkan kepada kita, Allah juga memberikan jaminan bahwa mereka yang mengikuti petunjuknya akan sukses serta mendapat rezeki yang banyak tanpa batas.
Diantara sebab-sebab atau kunci pembuka rezeki ialah :
1. Takwa Kepada Allah
2. Istigfar dan Taubat
3. Tawakkal kepada Allah
4. Silaturrahmin
5. Infaq
6. Menyambung haji dengan Umroh
7. Berbuat baik kepada orang lemah
8. Serius dalam beribadah
9. Bersedekah
10. Menikah
11. Berbisnis
Marilah kita song-song kebahagiaan, baik kebahagiaan dunia apalagi kebahagiuaab akhirat. Silahkan anda renungkan. Semoga kebahagiaan selalu menyertai kita. Amin…(*)

Tidak ada komentar: