Jumat, 27 November 2009

CURHAT

Disakitin Pacar

Tanya :
Ass Wr Wb. Aku mau tanya kenapa pacar saya nggak pernah setia padahal semuanya sudah aku turutin. Walaupun dia banyak pacar aku tetap setia. Berikan aku solusinya donk. Dari Sari.
081362394***
Jawab :
Saya prihatin pada masalah yang Anda hadapi. Selalu berdoa dan mendekatkan diri pada Tuhan. Ia akan mendengarkan hambaNYA yang meminta kepadanya. Selain itu, lewat tirakat kebatinan, Anda bisa juga saya bantu. Silahkan bersilaturrahmi ke praktek. (*)

Selalu Merasa Gak Pede

Tanya :
Mas Rohman, saya ini wanita, bekerja sebagai pelayan kafe di Binjai. Mengapa saya selalu merasa tak percaya diri (pede). Hasilnya saya terkadang pulang tidak membawa uang. Bagaimana ini Mas…..
081265400***
Jawab :
Tak ada gunanya kita bersikap seperti itu. Hanya merugikan diri sendiri. Masing-masing kita punya kelebihan. Yakinlah pada diri sendiri. Saya jamin Anda sukses. Silahkan rangkap dengan Pemikat Aura Kasih. Sebuah piranti gaib sangat ampuh untuk membuat Anda tampil penuh percaya diri. (*)

Tidak ada komentar: