Jumat, 27 November 2009

CURHAT

 Belum Punya Pacar

Tanya :
Saya cowok kelahiran 14 Mei 1977. Kenapa ya sampai saat ini sasa belum ada ceweknya ? Kepada Mas Rohman tolonglah saya diterawangi sebelumnya saya ucapkan banyak terimakasih.
081264683***
Jawab :
Terlampau memilih dan takut mengambil keputusan adalah dua masalah utama untuk pria-pria yang lambat mendapatkan pendamping hidup. Manusia tidak ada yang sempurna. Saran saya, luaskan pergaulanmu sambil bermohon pada yang Esa agar diberi pendamping, saya yakin dengan usaha terus menerus apa yang Anda impikan akan terwujud. Terawangan saya, sebelum akhir 2009 ini sosok wanita itu akan datang, tapi ingat, buanglah jauh-jauh sifat membanding-bandingkan dan merasa selalu ada yang lebih cantik. Jika hal tersebut dibuang, maka hidup berumah tangga akan segera terwujud. Tak ada salahnya jika dirangkap dengan piranti gaib Pemikat Sukma Super Ampuh. (*)

Gak Ada Yang Cocok

Tanya :
Saya Yati di Medan, usia 20 tahun, saya lagi bingung Mas Rohman, karena belum punya pacar. Kalau ada cowok yang suka pada saya, saya gak suka, kalau ada cowok yang saya suka, dia yang gak suka sama saya. Mohon nasehatnya Mas…
085361200***
Jawab :
Hehehe, itulah namanya romantika bercinta. Tapi disini saya hanya kasi beberapa kriteria dalam memilih pasangan. Yang berpertama, taat beragama, berakhlak dan jujur. Jika ini ada pada dirinya, walau wajahnya pas pasan, sudahlah lanjutkan saja, Insya Allah Anda akan bahagia. Silahkan juga dipandu dengan lelaku spiritual agar makin josss. (*)

Pengemis Cinta

Tanya :
Saya butuh bantuan Mas, saya punya pacar yang sangat saya sukai, tapi dia cuek dan menganggap saya tidak ada. Saya dianggap pengemis cinta, bantu saya Mas….
081375910***
Jawab :
Di dalam kamus bercinta, ada istilah jangan kau kasih hatimu seratus persen dengan pasangan. Paling tidak sisakan 30%, selebihnya berikan padanya. Jika sesuatu terjadi Anda tidak sakit hati. Tidak ada yang abadi di dunia ini, termasuk dengan masalah Anda. Cobalah berusaha yakinkan dia bahwa Anda benar-benar menyukainya apa adanya. Jika usaha sudah maksimal, tapi tak bergeming juga, cobalah atur pernafasan, terimalah keadaan. Mungkin ini cara Tuhan untuk memberikan jodoh yang lebih baik, cari yang lain, emang dia saja manusia……(*)

Selalu Gagal

Tanya :
Saya cewek umur 27 tahun, saya mau tanya kenapa dalam bulan ini saya kurang bagus, dan juga apa yang saya rencanakan selalu gagal. Apa yang salah dalam badan saya Mas ?
081376492***
Jawab :
Memang menyakitkan kalau apa yang kita rencanakan selalu gagal. Tapi bagi seorang yang ingin sukses, jangan menganggap kegagalan itu sebagai suatu halangan, itu hanyalah sebuah ujian agar Anda makin tanggung dalam menghadapi hidup ini. Saran saya, cobalah selalu berpikir positif. Jika Anda berminat saya ada memiliki piranti gaib untuk itu namanya Pemikat Aura Kasih, silahkan buktikan khasiatnya. (*)

Takut Kecewa
Tanya :
Saya Rini di Tebing Tinggi, sebentar lagi saya menikah. Bagaimana yach agar suami saya tidak kecewa. Pasalnya, saya tidak perawan lagi. Gimana ya Mas ?
081265400***
Jawab :
Baiklah Rin, untuk membantumu kami menyediakan ramuan minyak perawan. Fungsinya untuk membuat vagina Anda utuh bagai perawan, empot-empot, menyedot, dan sangat harum. Silahkan kontak untuk penjelasan lebih lanjut. (*)

Tidak ada komentar: