Jumat, 27 November 2009

CURHAT

Diperli Suami Orang

Tanya :
Saya Sari. Saya sudah menikah dan punya satu anak. Ada suami orang yang mau dekati saya. Setiap kami beradu pandang ada rasa malu dan saya pun ada rasa suka juga sama dia. Gimana menghilangkan perasaan ini ya Mas.
081396108***
Jawab :
Saya sarankan, jauhi untuk beradu pandang tersebut. Apalagi, mbak sekarang sudah menikah dan punya anak. Begitu juga laki laki tersebut. Jadi, untuk menghilangkan perasaan itu, dari sekarang mbak mesti lebih mencintai suami, anak dan keluarga. Dengan begitu mbak akan dijauhkan dari perselingkuhan. (*)

Balikan

Tanya :
Nama saya Syaipul. Saya mau tanya, saya punya pacar namanya Lasrina. Kami pisah udah 4 tahun. Apakah dia masih mau balikan lagi atau dia udah lupa sama saya. Terimakasih.
08126868***
Jawab :
Semuanya itu tergantung kalin berdua, khususnya kamu. Tapi lihat dulu kondisinya. Kalo dia masih sendiri, peluang kamu balikan cukup besar. Apalagi, antara kalian masih ada memendam rasa cinta. Tapi kalo dia sudah punya pacar, ya kamu mesti bisa menerima kenyataan itu. (*)

Ditaksir Cowok
Tanya :
Saya seorang wanita, 20 tahun. Sekarang aku suka sama cowok. Usianya 23 tahun dan dia pernah katakan cintanya padaku lewat hp. Memang kuakui, aku juga suka sama dia. Tapi aku kraung percaya dengan ucapannya itu. Jadi yang mau kutanyakan, apakah dia memang benar-benar suka sama aku ?
081396922***
Jawab :
Membaca dari pertanyaan kamu, jelas cowok itu suka sama kamu. Cuma, mungkin saja dia malu untuk mengungkapkan secara langsung. Kalo kamu ingin lebih tahu lagi seberapa jauh rasa cintanya kepada kamu, coba ajak dia ketemuan. Dari situ kamu bisa mendapatkan jawabannya. (*)

Kecewa Malam Pertama
Tanya :
Saya Imam. Saat malam pertama, vagina istriku tidak merasakan sakit dan tidak ada mengeluarkan darah tapi dia bilang dia masih perawan. Bagiamana ya Mas ? Apa karena alat vitalku kurang besar atau memang dia tidak perawan ? Tolong jelaskan ya Mas bagaimana vagina yang masih perawan.
081397064***
Jawab :
Saya yakin, istri kamu itu wanita yang jujur. Apalagi, nggak selamanya hilangnya keperawanan seorang wanita itu mesti ditandai dengan keluarganya darah yang banyak. Nggak Cuma itu kawan. Bisa saja, darah yang keluar itu Cuma setetes. Jadi, saya rasa kamu nggak perlu larut dalam kekecewaan. Kalo kamu memang benar benar mencintainya, saya yakin masih banyak cara kamu untuk mendapatkan kesenangan dari istri kamu. (*)


Pacar Ditunangkan Ortunya

Tanya :
Saya naksir sama cewek namanya Nurhayati. Kami berdua saling cinta. Sekarang dia mau tunangan sama cowok lain karena dipaksa orang tuanya. Dia masih sayang sama aku, begitu juga denganku. Apa yang harus aku lakukan ya. Tolong aku.
085277817***
Jawab :
Tak selamanya cinta itu harus memiliki. Dan sepertinya ungkapan ini sekang kamu alami. Meski teramat menyakitkan, saya menyarankan kamu juga bisa berbesar hati. Kamu harus ikhlas melepaskannya. Anggap saja, dia memang bukan jodoh kamu. Kamu juga harus berkeyakinan, di balik ini semua pasti ada hikmahnya. Belajarlah untuk menerima kenyataan. Serta yakinkan diri kamu kedepannya mendapatkan yang terbaik. (*)

Grogi
Tanya :
Nama saya Dedi, kenapa di umur saya yang sudah 21 tahun ini belum punya pacar juga. Entah kenapa setiap menghadapi cewek saya gugup. Apa sebabnya Mbak ?
0852760049***
Jawab :
Semuanya berpulang sama kamu. Kalau di usia 21 tahun ini kamu belum punya pacar, itu karena selama ini kamu kerap gugup jika berhadapan dengan cewek. Untuk itu, cobalah sekarang ini kamu lebih memperbanyak pergaulan (tentunya positif). Mungkin dengan begitu, rasa gugup selama ini dengan sendirinya bisa teratasi. (*)

Tidak ada komentar: