Senin, 29 Maret 2010

Batu Terawangan

Paranormal Abah Rahman yang membuka praktek di Jalan Laksana no 25 belakang Indomaret Medan sudah mempersiapkan sejumlah batu terawangan yang telah diisi dengan kekuatan supranatural.

“Iya, saya telah mempersiapkan beberapa butir batu terawangan untuk dipergunakan bagi mereka yang ingin menajamkan intuisinya,” kata Abah Rahman saat dikonfirmasi di tempat prakteknya, Jum’at (26/3).

Abah Rahman yang juga pengasuh Rubrik Konsultasi Supranatural di sejumlah media ini pun membenarkan, penyiapan butiran batu terawangan tersebut dilatarbelakangi karena adanya permintaan dari sejumlah orang.

Permintaan, sebut Abah Rahman, disampaikan sejumlah orang saat melakukan konsultasi langsung di tempat praktik maupun melalui rubrik konsultasi. Dan banyak pula jumlahnya yang meminta melalui komunikasi telepon seluler.

“Butiran batu terawangan yang kita maksudkan ini, kita persiapkan lebih banyak. Selain untuk memenuhi kebutuhan pemesannya, juga dipersiapkan untuk orang-orang yang memiliki keinginan serupa,” ungkapnya.

Lewat Mimpi

Abah Rahman menjelaskan, batu terawangan dimaksud dipergunakan untuk mendapatkan segala sesuatu yang diniatkan lewat mimpi. Diantaranya untuk mendapatkan inspirasi bisnis, melahirkan keputusan strategis, bahkan bisa pula untuk mencari nomor hoky dan segala bentuk keberuntungan lainnya.

Cara menggunakannya, tambah Abah Rahman, batu terawangan yang bisa diperoleh dengan mahar Rp 500 ribu perbutir itu diletakkan di bawah bantal sebelum tidur. Seterusnya batu yang telah memiliki daya magis tingkat tinggi ini akan berproses secara gaib sesuai dengan niat yang dipasang masing-masing penggunanya.

Terhadap penggunanya Abah Rahman mengingatkan, hal tersebut merupakan salah satu bentuk usaha. Dan berhasil atau tidaknya, mutlak ditentukan Allah Subhana Wata’ala.(***)

Tidak ada komentar: