Selasa, 08 September 2009

Susuk Cair Mata Malaikat, Pegangan Ampuh Wanita Penakluk Pria

 Bagi Anda pemburu ilmu susuk, saat ini paranormal Mas Rohman punya yang khas untuk itu. Ia memberinya nama Susuk Cair Mata Malaikat.
  Menurut Mas Rohman, hal ikhwal pembuatan susuk cair ini ketika ia membolak balik referensi masa lalu tentang dunia persusukan di kalangan Melayu .  Etnis melayu dahulu, menggunakan susuk dari bahan rempah-rempah dan bunga-bungaan. Suatu contoh yakni; merica, ketumbar, bawang, bunga kenanga, melati, mawar, dan lain sebagainya. Bahkan kalangan suku melayu di Medan sangat mengenal dengan sarana pekasih susuk air emas, yang termasuk dari bagian susuk cair untuk lamuran.
 Lewat keilmuan susuk tingkat tinggi, akhirnya Mas Rohman menemukannya. Dengan menggunakan cairan minyak bunga, jadilah susuk cair mata malaikat.
 “Susuk ini beda dari yang lain. Karena tidak memasukkan benda ke dalam kulit. Cukup menggunakan minyak. Sangat cocok digunakan untuk mereka yang ingin tampil mempesona,” ujar Mas Rohman ketika ditemui di tempat prakteknya di Jalan Kastria Timur No. 22, Simpang Jalan Negara Medan.
 Paranormal pemilik ponsel 081376306023 ini juga menambahkan, susuk mata Malaikat ini tidak memiliki pantangan apa apun, bebas di pakai siapa saja dan terbukti khasiatnya.
 Secara detail susuk ini merupakan susuk yang punya kadar kegaiban mumpuni dan multi fungsi. Boleh dibilang sebagai sarana pelet tiada tandingan keampuhannya. Handal untuk menarik dan melengketkan kekasih hati, juga mengharmoniskan rumah tangga. Hal ini sangat berguna untuk mengharmoniskan suami-istri yang mulai dilanda kejenuhan. Pada sebagian orang juga berguna menyirnakan karma / sengkala, dalam bentuk sial / apes yang menimpa usaha / bisnis atau karier dan jodoh. Juga ampuh sebagai proteksi / pelindung / pagar gaib terhadap tubuh seseorang.
  “Bagi yang ingin berkonsultasi jarak jauh harus menyertakan data pribadi (minimal : nama lengkap, tanggal lahir dan nama ibu kandung. Dengan begitu saya bisa mendeteksi / mendiagnosa problem anda secara akurat, sekaligus mencarikan jalan keluar tepat atas problem tersebut,” ujar Mas Rohman kemudian. (***).

Tidak ada komentar: