Selasa, 08 September 2009

Air Pemancar Aura, Solusi Praktis Untuk Menjadi Menawan dan Sukses



KITA sering mendengar istilah aura ? Apa itu sebenarnya ? Sejauh apakah pengaruhnya terhadap kehidupan seseorang. Dan bagaimana jika kita memiliki aura buruk ?

Paranormal Mas Rohman, ketika berbincang bincang dengan Metro 24, berbagai pengetahuan mengenai pengertian aura ini. Katanya begini, aura adalah daya tarik seseorang yang terpancar pada diri. Dengan aura orang bisa kagum dan tertarik karenanya. Aura yang terpancar dari gaya bicaranya, tutur katanya, kepribadiannya, cara berjalannya, pemikiran-pemikirannya, prinsip-prinsipnya, dan banyak hal yang bisa membuat orang bisa kagum dan tertarik hatinya. Aura adalah roh hidup seseorang. Roh yang muncul dalam dirinya. Roh yang membuat ia menjadi bernilai karenanya. Maka, insan manusia tanpa aura menjadi serasa kering karenanya, serasa gersang karenannya, dan serasa mati dalam kehidupanya. Jadi, aura harus ada pada diri seseorang. Dengan aura, supaya hidup seseorang menjadi bermakna dan sempurna sebagai manusia.
 

Aura adalah cahaya yang dipancarkan oleh tubuh yang menandakan kondisi fisik, emosi kesehatan, mood dan lain-lain yang ditunjukan oleh warna yang berbeda. Aura itu muncul dari aktifitas listrik yang menjalar di sel-sel syaraf kita. Seberapa besarkah listrik yang ada di syaraf kita? Kecil banget, cuma beberapa elektron volt aja. Seperti yang pernah kita pelajari dari sekolah, aliran listrik yang ada di syaraf kita pun seperti listrik yang menjalar di kabel listrik: adanya medan elektromagnetik dari aliran listrik.

Aura adalah pancaran dari medan elektromagnetik yang ada di syaraf kita. Otak merupakan pusat saraf manusia, milyaran sel saraf ada di otak. Itulah sebabnya kalau orang mengamati atau memfoto aura, lebih mudah di sekitar kepala, bukan di kaki atau perut, karena disekitar kepalalah pancaran aura yang paling besar.

Karena berbagai macam masalah, masih menuru Mas Rohman, terkadang aura yang dimiliki manusia ada yang meredup sehingga berpengaruh pada lancarnya kerezekian.

Lantas bagaimana solusi yang tepat untuk itu. Paranormal satu ini hanya tersenyum penuh arti.

“Kuncinya keyakinan, jika tekadnya sudah bulat untuk jadi orang suksesnya Insya Allah sukses. Dan saya akan bantu sampai berhasil,” ujar paranormal pemilik ponsel 0813 7630 6023 ini.

Lebih jauh paranormal yang bisa ditemui di Jalan Ksatria Timur No. 22 Simpang Jalan Negara, kawasan Aksara Medan ini juga menambahkan, untuk membantu proses memancarkan aura seseorang ia mempersembahkan sebuah ramuan bernama Air Pemancar Aura. Dengan mengkonsumsinya selama 7 hari, wajah akan bercahaya dan bagai terlahir kembali. Ada beberapa faedah dari Air Pemancar Aura ini, katanya agar badan senantiasa segar bergairah, tubuh bercahaya penuh karisma dan wibawa, memiliki daya tarik pesona yang luar biasa, sengkolo/ energi negatif dengan sendirinya tersingkir dari badan, memberi pesona dan karisma yang memunculkan inner beauty sehinga disayangi kawan dan disegani lawan. Kemudian memberi perlindungan dari energi negatif dari luar. Memberi energi menyehatkan untuk tubuh fisik dan psikis. Memberi perisai bagi kita, sehingga tak mudah didominasi orang serta banyak lagi manfaat positif yang terkandung di dalamnya.

“Jika ingin memperbaiki hidup dengan menyeluruh cobalah air pemancar aura, dan dapatkan kepuasan batin yang luar biasa,” ujar paranormal ini diakhir wawancara. (***)

Tidak ada komentar: