Selasa, 08 September 2009

Membantu Masalah Cinta dengan Ilmu Supranatural

  PARANORMAL satu ini hadir dengan ilmu supranatural yang mengkhususkan diri pada masalah masalah percintaan dan rumah tangga.
 “Kuncinya yakin dan percaya, semua masalah Insya Allah semuanya dapat teratasi,” ujarnya ketika ditemui di tempat prakteknya di Jalan Ksatria Timur No. 22 simpang Jalan Negara, Medan. Maka tak heran kalau tempat prakteknya selalu didatangi orang-orang yang lagi putus cinta, jodoh tak kunjung datang, suami atau isteri tak pulang-pulang, janda dan duda yang tak laku-laku dan seabrek permasalahan lainnya.
 “Ya saya hanya membantu lewat tirakat dan pendekatan diri pada Tuhan,” ujar paranormal yang bisa dihubungi di  nomor ponsel 081376306023 ini. Khusus untuk pemikat, Mas Rohman menghadirkan produks supranatural bernama susuk cair mata malaikat. Sebuah ilmu pemanis berbentuk cair yang sudah ditirakat sangat ampuh untuk mendongkrak karisma diri dan penampilan. Sangat cocok bagi Anda yang bertugas di lapangan baik sebagai salesman, pegawai hiburan malam, message, sekretaris pribadi, dan lain sebagainya.
 “Fungsi ilmu susuk cair mata malaikat ini menggoda orang agar melihat kita senantiasa tampil menarik dan mempesona,” ujarnya menambahkan. Bahkan, sudah sebagian besar para penyanyi pub di berbagai tempat di kota Medan menggunakan jasa suprantural Paranormal Mas Rohman.
 Bukan hanya itu, ramuan satu ini juga berfungsi buat yang mengalami sulit jodoh. Karena pada prinsipnya, ketika jodoh tak kunjung datang, sebenarnya ada yang tak beres pada aura seseorang.
 “Mengapa seseorang yang kelihatan cantik tapi tak menarik, sehingga ia belum juga mendapat pasangan. Sementara penampilannya yang biasa-biasa saja tapi begitu disenangi teman sejenis atau lawan jenis. Karena aura yang dipancarkannya begitu sempurna, sehingga yang melihat betah berlama-lama. Bahkan, rasa rendah diri dan pemalu juga turut menjadi faktor utama mengapa seseorang lambat dapat jodoh,” ujarnya menerangkan.
 Melihat fenomena itulah, paranormal mas rohman, meritual sebuah piranti  untuk pegangan orang-orang yang punya masalah demikian.
  Ada yang menarik dari paranormal ini, pengakuannya bagi siapa saja yang datang padanya,  otomatis dijadikan keluarga.
 “Tiap masalah ada jalan keluarnya yang penting yakin dan percaya,” ujarnya pada kru koran ini. (***)

Tidak ada komentar: