Selasa, 13 April 2010

Solusi Atasi Rasa Tidak Percaya Diri

Paranormal Abah Rahman menawarkan solusi ampuh bagi mereka yang ingin mengatasi persoalan rasa tidak percaya diri.

Solusi yang ditawarkan berupa penggunaan berbagai ragam susuk yang memiliki daya magis luar biasa dan akan berkerja secara gaib untuk merekonstruksi ulang rasa percaya diri seseorang, sekaligus memberi efek manfaat.

“Susuk yang saya maksudkan ini ada berbagai ragam dan dipilih berdasarkan persoalan yang dihadapi atau profesi yang dijalani. Modal utamanya hanya keyakinan, serta senantiasa mengharap ridho dan maunah Allah Subhana Wata’ala,” ujar Abah Rahman di tempat praktiknya Jalan Laksana gang Kadi no 25 belakang Indomaret Medan.

Menurut Abah Rahman, bagi pekerja hiburan, penyanyi kafe, pekerja massage, juga istri simpanan dapat menggunakan susuk intan multi guna. Susuk jenis ini berfungsi mendongkrak rasa percaya diri, sehingga penampilan keseharian penggunanya akan lebih baik dan membawa efek disenangi siapa saja.Maharnya hanya Rp 600 ribu.

Satu lagi namanya susuk Si Raja Emas dengan nilai mahar yang sama. Susuk jenis ini, kata Abah Rahman, dapat dipakai bagi wanita yang dalam hidupnya tidak pernah putus dirundung malang.

“Bagi wanita yang entah apa sebabnya selalu sial atau selalu tersisih dalam hidupnya, jangan khawatir. Susuk Si Raja Emas akan membantu wanita yang kita maksudkan ini agar lepas dari persoalan itu, kemudian tetap cantik dan awet muda,” terang Abah Rahman.

Kemudian ada lagi namanya susuk inti samber lilin. Dengan daya magisnya yang luar biasa, sebut Abah Rahman, susuk ini akan berfungsi membantu penggunanya agar tetap cantik atau tampan. Juga mampu berfugsi sebagai pengasihan, pembuka rezeki yang banyak dan menyukseskan karir.

Konsultasi
Abah Rahman mewanti-wanti, apa pun susuk yang akan dipakai sebagai sebuah ikhtiar untuk mengatasi persoalan dalam hidup, namun penggunanya jangan sampai mengganggu pemahaman agamanya masing-masing.

Karena itu, tegas Abah Rahman, peminat sebaiknya melalukan konsultasi terlebih dahulu kepada Abah Rahman dengan mendatangi alamat praktek atau telepon ke nomor 0813 7630 6023.(***)

Tidak ada komentar: