Selasa, 13 April 2010

Media Susuk Paranormal Abah Rahman Beragam

Media susuk yang disiapkan paranormal Abah Rahman untuk orang-orang yang meyakini beragam. Ada berbentuk intan, emas dan ada pula berbentuk parfum. Maharnya pun relatif murah, sehingga bisa dimiliki siapa saja.

Orang yang meyakini fungsi susuk jangan pernah khawatir. Sebab paranormal Abah Rahman yang membuka praktek di Jalan Laksana gang Kadi no 25 belakang Indomaret Medan ini telah menyiapkan berbagai ragam media susuk. Selain itu, maharnya pun murah tergantung media apa yang diinginkan. Dari mulai Rp 600 ribu hingga Rp 300 ribu.

Menurut Abah Rahman pemilik nomor handphone 0813 7630 6023 ini, ada empat media susuk yang selalu dipesan orang. Antara lain, susuk dengan media intan yang disebut susuk intan multi guna.

Bagi yang meyakini, urai Abah Rahman, susuk jenis ini cukup ampuh untuk mendongkrak penampilan, membantu agar tampil dengan penuh rasa percaya diri dan disenangi siapa saja. Maharnya hanya Rp 600 ribu.

“Susuk dengan media intan ini biasanya dipesan oleh kalangan intertainis seperti pekerja hiburan, penyanyi kafe, tenaga massage, bahkan juga istri-istri simpanan,” akunya.

Satu lagi susuk si raja emas dengan medianya emas murni. Susuk jenis ini memiliki daya magis yang luar biasa untuk kecantikan atau ketampanan.

Susuk yang juga dapat diambil dengan mahar Rp 600 ribu ini bila diyakini dapat menjadi solusi bagi wanita yang dalam kehidupannya selalu sial atau sering dirundung malang. Susuk bila dipakai akan berkerja secara ghaib untuk menutup celah-celah kesialan, sekaligus membangkitkan ion positif atau aura tubuh penggunanya, sehingga dapat tampil penuh rasa percaya diri.

Ada juga namanya susuk inti samber lilen. Susuk yang karena dititisi ajian tingkat tinggi ini dapat membantu penggunanya agar semakin cantik atau tampan.

“Dengan demikian, susuk yang juga disebut susuk pengasih tingkat tinggi ini dapat menjadi media penarik rezeki dari setiap usaha yang dijalankan dan membantu peningkatan karir,” terangnya lagi.

Pemikat Sukma
Kemudian, selain dalam bentuk barang, ada pula berbentuk minyak farfum. Namanya minyak pemikat sukma.

Jenis ini, kata Abah Rahman, juga sangat diminati kalangan intertainis. Sebab penggunaannya sangat praktis, tanpa pantangan dan maharnya pun hanya Rp 300 ribu. Dan saat menggunakan tidak mesti melakukan ritual.

Minyak berbentuk parfum yang telah dititisi doa khusus ini menurutnya, diyakini dapat membangkitkan ion positif secara maksimal didalam tubuh pemakainnya. Efeknya, orang lain terutama orang yang diniatkan akan merasa senang dan bahkan cinta kepadanya.

Maka tidaklah mengherankan, aku Abah Rahman, bagi yang meyakini, minyak pemikat sukma ini dapat dipergunakan untuk menyeret jodoh ke dalam mahligai rumah tangga, membenteng agar pasangan tidak selingkuh dan menjadikan pemakainya berwibawa di hadapan publik. (*)

Tidak ada komentar: