Senin, 11 Januari 2010

Ruwatan Mandi Kembang,Ampuh Atasi Sial Badan


 Kehidupan yang terus menerus dirundung malang memang terasa sangat menyakitkan. Orang lain sudah sukses sementara kita hanya jalan di tempat tanpa kemajuan berarti.
 Ada banyak problem yang kerap melanda kehidupan anak manusia. Sebut saja misalnya susah jodoh, karir terhambat, rezeki tersendat, rendah diri bahkan terasa sial seumur hidup.
 "Masalah ini kerap dihadapi manusia dalam kehidupan ini," ujar paranormal Abah Rahman ketika ditemui di tempat prakteknya di Jalan Laksana Gg. Kadi No. 25, (Belakang Indomaret) Medan.
 Berpijak pada kenyataan di atas, sebagai seorang yang menggeluti dunia supranatural, paranormal pemilik ponsel 0813 7630 6023 ini pun mengeluarkan sebuah layanan bernama Ruwatan Mandi Kembang. Berfungsi untuk mengikis habis sial sial yang ada di badan.
 "Prosesi mandi kembang ini sangat ampuh untuk menetralisir segala sial yang ada dalam kehidupan kita," ujar Abah Rahman menegaskan.
 Abah Rahman juga menegaskan, usia melaksanakan mandi kembang ini otomatis wajah kita akan bersinar, berkharsisma, disenangi banyak orang, atasan maupun bawahan.
 "Dengan biaya hanya Rp. 150.000,- temukan kembali diri Anda dengan semangat dan rasa optimis yang baru," pungkasnya. (*)

Tidak ada komentar: