Jumat, 22 Januari 2010

Cincin Pintu Rezeki, Solusi Ampuh untuk Bisnis Lesu

 Batu cincin memang sering kita lihat di pasaran. Bahkan di kaki lima. Sehingga, ketika benda ini dijadikan media spiritual banyak yang meragukan keampuhannya.
 Eits, tunggu dulu. Batu cincin satu ini, walau sederhana akan lain ceritanya ketika diisi dengan doa doa pengasih tingkat tinggi yang sangat berfungsi untuk melariskan dagangan.
 “Bisnis apa pun itu, sangat cocok bila menggunakan batu cincin satu ini. Mulai yang di kaki lima, warung, restoran, diskotik, PT, CV, dll. Aura gaibnya akan bekerja di bawah sadar menarik orang lain untuk berkunjung dan melakukan transaksi dengan kita,” Ujar Abah Rahman, seorang paranormal ketika ditemui di tempat prakteknya di jalan Laksana, (Belakang Indomaret), Gg. Kadi  No.  25, Medan .
 Khusus untuk piranti spiritual satu ini, Abah Rahman member I nama produknya Cincin Pintu Rezeki.
 “Sesuai dengan namanya, cincin ini berfungsi untuk menarik rezeki. Pemakaiannya sangat praktis, bisa  di jari atau disimpan dalam laci uang. Getar auranya masih tetap sama,” kata paranormal pemilik ponsel 0813 7630 6023 ini.
“ Jadi yang jelas, bagi Anda yang memiliki usaha yang tak maju maju, rezeki yang sering seret, besar pengeluaran tapi tak tahu pergi kemana, media cincin pintu rezeki ini sangat ampuh digunakan sebagai salah satu usaha secara kebatinan,” imbuhnya mengakhiri. (***)

Tidak ada komentar: